wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Informasi Kontak Layanan Jesika JNE

Informasi Kontak Layanan Jesika JNE - Perusahaan ekspedisi logistik PT Tiki jalur Nugraha ekakurir tidak hanya menyediakan produk jasa pengiriman paket barang maupun dokumen tetapi juga jasa antar ASI (air susu ibu).

Produk jasa ini diberi nama Jesika atau Jemput ASI Seketika. Nampaknya layanan ini mendukung program pemerintah yaitu pemberian ASI eksklusif bagi bayi 6 bulan Meskipun tidak berkaitan secara langsung.

Informasi Kontak Layanan Jesika JNE
Informasi Kontak Layanan Jesika JNE

Layanan Jessika JNE hanya berlaku di beberapa kota salah satunya adalah Jakarta. Jadi berbeda dengan pengiriman paket maupun dokumen pada umumnya.

Begitu juga dengan hari operasional hanya dilayani untuk hari Senin hingga Jumat dan wilayah yang tercover untuk penjemputan dan pengantaran ASI seputar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dibatasi maksimal 5 botol asi untuk sekali pengiriman.

Jika membutuhkan bantuan dan informasi terkait layanan Jesika JNE bisa menghubungi contact center di bawah:

Bebas Pulsa: 0 800 1 451 451
Email: jesika@jne.co.id
Twitter: @jesikaJNE

Sekadar informasi tambahan layanan Jesika JNE beroperasi mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.00 siang. Apabila terjadi keterlambatan penjemputan dan sementara ASI lebih dari 4 jam maka pihak JNE memberikan garansi gratis untuk order berikutnya. Dan apabila paket pecel maka diberikan gratis botol ASI baru.

Layanan Jesika JNE juga menyediakan paket berlangganan harian, mingguan lima hari kerja dan juga bulanan.

Produk layanan antar jemput ASI Jesika JNE sangat membantu bagi wanita karir yang harus berangkat ke kantor untuk bekerja pagi-pagi sehingga tidak sempat menyusui.

Jadi itulah informasi kontak layanan Jesika JNE produk antar jemput ASI.




0 Response to "Informasi Kontak Layanan Jesika JNE"

Posting Komentar